Saturday, December 12, 2015

Gmail Kini Bisa Diaktifkan di Yahoo Mail Anda

YAHOO/PRLM
YAHOO Mail dapat mengaktifkan akun Gmail dalam satu layanan.*
 
CALIFORNIA, (PRLM).- Yahoo baru saja memperluas dukungan pada server Internet Message Access Protocol (IMAP). Ini membuat pengguna Yahoo Mail tak perlu lagi repot membuka akun email dari penyedia layanan berbeda.
Dilansir laman Venture Beat, Jumat (11/12/2015), kini pengguna Yahoo Mail dapat mengaktifkan akun Gmail dan Google Apps dalam satu layanan saja.
Untuk mengaktifkan akun Gmail, pengguna cukup buka "Account Settings" pada aplikasi mobile Yahoo Mail atau di dekstop. Fitur ini telah tersedia secara serentak di dunia sejak Kamis (10/11/2015).
Yahoo berharap fitur terbaru ini dapat menarik lebih banyak pengguna, sehingga mereka dapat mengeskplorasi fitur pencarian melalui Mail. Sejauh ini, IMAP milik Yahoo Mail telah mendukung AOL Mail, Outlook.com, dan Hotmail.
Juga disebutkan Yahoo, jika pengguna mengimpor email dari Gmail atau akun Google Apps, pengguna dapat menggali histori emailnya yang sudah lama, melalui kemampuan mesin pencarian Yahoo. Beberapa pembaruan Yahoo Mail lainnya adalah kontak pengguna akan tergabung pada buku alamat pintar di Yahoo Mail. (venture beat/A-89)***


Thenkz.

No comments:

Post a Comment